Rabu, 21 November 2012

Ini dia rahasia cewek yang paling disembunyikan dan mereka gak pengen cowok tau itu…

Diposkan oleh gustia eka di 07.38
Reaksi: 

Pernah mencoba bertanya-tanya apa aja sich yang ada di pikiran cewek? Apa yang dia memikirkan? Apakah kamu tahu bahwa cewek tidak selalu berarti apa yang mereka katakan. Mereka mungkin mengatakan sesuatu dan berarti sebaliknya. Tapi apa yang sebenarnya cewek  inginkan? Baca terus untuk menemukan beberapa cewek rahasia yang paling mengejutkan tidak ingin orang tahu.
Cewek tuh cemburunya kayak neraka (ekstrim banget)
Mereka mungkin menyangkalnya tetapi kenyataannya adalah mereka makhluk yang sangat pencemburu, bahkan jika cowoknya sekadar ngobrol dengan seorang cewek manapun atau mungkin sebatas teman aja. Dia mungkin berpura-pura untuk bertindak sewajarnya seolah-olah gak terjadi apa-apa, tapi sebenarnya di dalam kecemburuannya ada gunung berapi yang akan segera meletus.
Sayalah yang terseksi dari mereka semua (sok seksi)
Setiap cewek memiliki kerangka pikiran ini tidak peduli berapa banyak mereka mencoba untuk menyangkalnya. Hampir semua cewek ingin merasa sebagai satu-satunya ratu tercantik di jagat raya ini dan gak bisa dibandingkan dengan siapapun berharap semua orang memperlakukannya seperti itu.
Apakah saya terlihat gendut?
Saya  tahu kamu telah mendengar ini sekali atau lebih, tapi mari kita semua mengakui akui aja begitu! Gak peduli seberapa kurus dia, dia gak akan menganggap dirinya ramping. Hampir setiap cewek kadang-kadang mengajukan pertanyaan menyebalkan ini -”Apakah ada lemak dalam madu ini?”
Mereka selalu berbohong tentang belanjaan
Sebenarnya mereka ke mall itu gak harus ada yang dibelanjain. Tapi ada aja yang mereka beli dan mereka pikir itu lucu walaupun mungkin mahal. Mereka juga mencoba untuk menyembunyikan atau berbohong tentang harganya mengatakan itu harganya murah koq. Atau mereka bilang mumpung lagi diskon.
Jangan coba-coba bocorin rahasiamu dengan mereka
Kalo kamu punya rahasia dan ngomongin itu ke cewek, maka sama aja kamu lagi ngebacain diri sendiri  Pokok berita; siaran utama radio… Hampir semua cewek pasti nyeritain beberapa bahkan semua rahasia dengan teman mereka. Mereka cenderung untuk berbagi rahasia mereka sambil minum kopi sambil tertawa lepas. Dan yah, waktu saya bilang ini rahasia, itu berarti termasuk rahasia pribadi dia sendiri dan kamu juga (wakakak) tau khan maksudnya?
Sepatu jenis apa yang sedang kamu pakai?
Jika kamu pikir itu hanya sekedar mitos, coba pikir lagi. Ternyata cewek selalu menilai cowok dari sepatunya. Jadi usahakanlah untuk selalu memakai sepatu yang bersih, bagus (kalo bisa yang mahal harganya) waktu kamu keluar dari rumahmu.
Mereka akan tahu kalo kamu selingkuh
Cewek punya naluri tajam yang terhubung dengan sistem emosi yang berbunyi ‘bip’ sebagai tanda peringatan waktu cowoknya selingkuh. Gak peduli seberapa pintar kamu memainkan peran, ga peduli seberapa lihainya kamu, kamu pasti akan ketahuan. Ingat itu.

0 komentar:

Poskan Komentar

 

gustiaeka Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review