Kamis, 29 November 2012

TANDA-TANDA SEORANG CEWEK TERTARIK DENGAN COWOK

Diposting oleh Unknown di 07.20

hei guyss... how 're you ? ininihh gue mau ng-Post lagii =D

Fakta-fakta berikut tidak berlaku untuk semua cewek. Tetapi jika kamu menemukan sebagian besar tanda-tanda berikut ini, tentu saja ia memiliki ketertarikan :
1. Ia tidak keberatan untuk menghabiskan waktu dengan si cowok ( ia menjadi lebih mudah untuk diajak jalan )
2. Ia menjadi sedikit defensif saat orang-orang sekitarnya ingin tahu tentang kemungkinan dirinya menjalin hubungan ( ia akan membantahnya dengan panik dan terlihat malu )
3. Ia mulai memperkenalkan si cowok dengan teman-temannya dan setuju untuk berkenalan dengan teman-teman si cowok ( Ia ingin si cowok mengenal dunianya lebih baik dan ingin mengenal dunia si cowok juga ) 
4. Ia menceritakan pada si cowok, hal-hal yang tidak pernah ia ceritakan ke orang lain ( ia percaya pada si cowok. Tetapi ketika ia menceritakan banyak hal dan mempunyai kecenderungan untuk meminta saran, maka bisa jadi ia hanya menginginkan sebuah persahabatan )
5. Ia akan tersenyum dan kemudian buru-buru berjalan ke arah teman-temannya saat si cowok tersenyum kepadanya ( ia gugup dan penasaran apakah si cowok mengetahui ia menyukai dirinya )
6. Ia akan senang berbicara sesuatu yang berhubungan dengan relationship ( contoh: tipe cewek seperti apa yang si cowok suka, apakah ia menyukai cewek yang lebih tua atau lebih muda, atau adakah cewek lain yang ia suka )
7. Menjadi seorang damsel in distress ( ia suka memberikan tanda-tanda secara halus untuk melihat reaksi si cowok ) 
NB
: damsel in distress adalah sebuah peribahasa dalam bahasa Inggris yang diambil dari cerita dongeng yang bisa diartikan 'putri yang menunggu sang pangeran menolong dirinya'. 
8. Cemburu dengan cewek lain ( ia tidak suka apabila si cowok menghabiskan waktu dengan cewek lain atau berbicara terlalu banyak tentang cewek lain. Bagaimanapun juga, ia tidak menunjukkannya secara blak-blakan )

0 komentar:

Posting Komentar

 

gustiaeka Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review