Rabu, 05 Desember 2012

Tips Kecantikan buat Para Tomboy

Diposting oleh Unknown di 06.48

ini nih diaa,ga hanya paraa wanita biasaa yg biasa di sebut feminin ada Tipsnya ini juga nihh .. mau tauu ? READ Yaw ! =D

Make up selalu lekat dengan dunia wanita. Anda tomboy, bukan berarti Anda tidak butuh make up. Akan ada momen di mana Anda harus berdandan dengan baik tanpa meninggalkan identitas Anda yang tidak terlalu feminin. Cobain tips make up yang Vemale sajikan bagi Anda dengan kepribadian tomboy berikut ini.
1. Bibir Berwarna
Pulaskan warna -warna indah yang tidak terlalu mencolok untuk memberikan sentuhan khas wanita pada penampilan Anda. Pulasan ringan ini akan memberikan kesegaran dan efek hidup pada dandanan Anda.
2. BB Cream
Sebagai wanita tomboy, mengaplikasikan alas bedak, bedak dan base make up mungkin menjadi hal yang kurang praktis. BB Cream bisa menjadi alternatif untuk memberikan kesan wajah yang cantik dan sehat. Konsentrasi warna BB Cream cukup tinggi, Anda bisa membaurkan pelembab dan sedikit BB Cream untuk mendapatkan hasil yang lebih natural.
3. Perawatan Rambut
Walaupun tomboy, rawat rambut Anda agar selalu bersih dan rapi. Tomboy nggak berarti malas merawat rambut kan? Bila Anda tidak ingin ribet dalam merawat rambut, pilih potongan rambut dengan potongan yang tidak akan merepotkan Anda. Misalnya potongan rambut pendek yang praktis.
4. Blush On
Sedikit meronakan pipi bisa membuat penampilan Anda terlihat lebih hidup. Sehingga Anda tidak nampak seperti orang yang baru bangun tidur. Tidak perlu memulaskan banyak-banyak, sedikit pulasan sudah bisa memberikan semu natural di pipi Anda.
5. Eye Liner
Eye liner bisa mempertegas bentuk mata Anda. Menggunakan eye liner setidaknya tidak akan membuat Anda perlu memulaskan eye shadow untuk penampilan yang tetap cantik namun casual.
Tidak ada salahnya Anda menyimpan tips ini bila sewaktu-waktu Anda membutuhkannya untuk special event di mana Anda perlu berdandan. Semoga tips ini bermanfaat, Ladies.

0 komentar:

Posting Komentar

 

gustiaeka Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review