Rabu, 21 November 2012

Semua Tentang Cewek

Diposkan oleh gustia eka di 07.24
Reaksi: 

Taukah kamu? Cewek itu makhluk paling membingungkan se dunia akhirat. Bahkan mungkin dunia jin  juga, Jin cewek tu membingungkan. hehehheh... Coba deh kamu bayangin dan inget-inget saat cewek kamu ngambek dengan kamu, atau lagi bertengkar hebat ma kamu. Pasti dia selalu ngomong itu-itu ajah dan yang di tuntut juga itu-itu ajah... Gak percaya?

CEWEK itu....

Kalo dia marah pasti bilang "gak usah telpon aku"
Kalo beneran enggak di telpone dia pasti bakal bilang "kamu jahat" tuh kan bingung. kita sebagai cowok -_-"

Kalo dia ngambek pasti bilang "aku enggak mau liat kamu dulu"
Trus kita (cowok) jaga jarak psti dy bilang "kamu dah enggak sayang ama aku?

Kalo dia kesel pasti dia bilang "kamu egois"
Terus Cowok ngalah, Cewek membatin "hha gw cewek hebat" :p:p

Kalo cowok muji cewek cantik pasti cewek bilang "gombal
banged sih?"
Klo gak di puji pasti cewek bilang "GAG ROMANTIS BANGED SIH!!!"

Kalo cowok perhatian di bilang "lebay"
Klo gak d perhatin pasti bilang "GA CARE BANGED SIH!!!"

Kalo cewek minta di jemput terus pas kita beneran lagi anterin
nyokap trus kita bilang "maaf ya ga bisa, gpp kan?" Pasti
cewek bilang "iya gpp" tp ngambek muka ditekuk
seminggu gak kliatan giginya! :(:(

Kalo cewek minta dianter ke suatu tempat, tapi kita enggak bisa coz lagi kumpul sama teman kita, cewek bilang "ya.. udah deh sana nongkrong sama teman-teman kamu!" Padahal dalam hati cewek mikirny. Jadi mentingin temen nh..

Tapi biar gitu kalo gak ada Cewek di Dunia ini pasti kita merasa kehilangan. YA CEWEK....????? tapi tetap wanita baru berarti klo ada pria. Gimana? betul gak kawan? Oke dah moga postingan kali ini membuka mata hati Anda cowok maupun cewek agar tak mementingkan rasa egoisnya... Oke, lanjuuut

0 komentar:

Poskan Komentar

 

gustiaeka Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review